Thursday, September 14, 2006

Persahabatan & Cinta

Mampukah kita membayangkan persahabatan tanpa cinta ?
Persahabatan dan cinta adalah teman terbaik, karena di mana ada cinta....persahabatan selalu ada di sampingnya .

Dan di mana persahabatan berada, cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan persahabatan .

Pada suatu hari persahabatan mulai berpikir bahwa cinta tlah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena persahabatan mengganggap cinta lebih menarik dari pada dirinya .

Hmm.....seandainya tidak ada cinta mungkin aku lebih terkenal , dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku' begitu pikir persahabatan .
Sejak hari itu persahabatan memusuhi cinta .

Ketika cinta mulai bermain bersama persahabatan selalu seperti akan menjauhi cinta .

Apabla cinta bertanya kenapa persahabatan menjauhi dirinya....persahabatan hanya memalingkan wajah dan menghindar meninggalkan cinta .

Kesedihan pun menghampiri cinta,dan cinta tidak sanggup menahan air matanya lalu menangis tersedu-sedu.
Kesedihan hanya termangu memandang cinta yang kehilangan teman baiknya .

Beberapa hari tanpa cinta, persahabatan mulai bergaul dengan kecewa, putus asa,kemarahan dan kebencian .
Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya , dan orang-orang mulai tidak menyukai persahabatan .

Persahabatan mulai dijauhi dan tidak disukai lagi .
Walaupun persahabatan cantik, tetapi sifatnya mulai memuakkan .
Persahabatan menyadari dirinya bahwa tidak lagi di sukai lantaran banyak orang yg menjauhi dirinya ...persahabatan mulai menyesali keadaannya , dan saat itulah kesedihan melihat persahabatan....lalu menyampaikan kepada cinta bahwa persahabatan dalam kedukaan .

Dengan segera cinta berlari dan menghampiri persahabatan .
Saat persahabatan melihat cinta menghampiri dirinya , dengan air mata yg berlinang persahabatan pun meluapkan seribu penyesalannya meninggalkan cinta .
Akhirnya......persahabatan dan cinta kembali menjadi teman baik, persahabatan kembali menjadi pribadi yang menyenangkan dan cinta pun kembali tersenyum ceria .
Semua orang akhirnya melihat kedua teman baik itu sebagai berkat dan anugrah dalam kehidupan .

Mampukah persahabatan tanpa cinta ?

Mampukah cinta tanpa persahabatan ??
Sering kali kita temui banyak orang memisahkan persahabatan dan cinta karena mereka berpikir ' kalau persahabatan sudah diselami dengan cinta , pasti akan menjadi sulit' Terutama bagi mereka yg menjalin persahabatan antara lelaki dan wanita .
Persahabatan merupakan bentuk hubungan yg indah antara manusia , di mana cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai persahabatan .
Tanpa cinta, persahabatan mungkin akan di isi dengan kecewa,benci, marah, egois dan berbagai hal yg membuat persahabatan tidak lagi indah .

Berhentilah membuat batas antara cinta dan persahabatan ,biarkanlah mereka tetap menjadi teman baik , yang harus di luruskan adalah cinta bukanlah perusak persahabatan .

Cinta memperindah persahabatan kita . sering kali cinta cuman dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah persahabatan .
Salah besar !! seharusnya dengan adanya cinta , persahabatan akan semakin menyenangkan .

Teman-teman yang sedang mengalami goncangan dalam persahabatan , jangan salahkan cinta ! tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta, karena cinta akan menutupi segala kesalahan , mengampuni dengan mudah dan membuat sesuatu yg tidak mungkin menjadi mungkin .

Teman-teman yg belum mengerti arti persahabatan ....cobalah memulai sebuah persahabatan , karena dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa , tidak egois dan belajar untuk mengerti . bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi dengan keinginan kita .

Teman-teman yang sedang kecewa dengan persahabatan , renungkanlah.......
' Apakah saya sudah menjalani persahabatan dengan benar ?' dan cobalah memahami arti persahabatan buat hidupmu .
Keinginan, semangat, pengertian , kematangan, kelemahlembutan dan segala hal yg baik akan kita temui dalam persahabatan .

:: 140906 07.45 ::

Posted by .:: me ::. at 5:45 PM 0 comments

0 Comments

Post a Comment

« Home

Google